Minggu, 08 April 2012

Van Persie taklukan MC

 EPL,Robin van Persie, Arsenal v Blackburn Rovers

Striker Arsenal Robin van Persie memperkirakan bakal hadir banyak gol ketika The Gunnerssaling berhadapan dengan Manchester City di Stadion Emirates, Minggu (8/4) malam WIB.

Kapten Arsenal ini berpendapat, dengan talenta di kedua tim yang sama-sama menginginkan kemenangan, maka duel nanti dipastikan bakal berlangsung dengan tensi tinggi. Van Persie menyatakan, Arsenal membutuhkan kemenangan untuk mengurangi tekanan dari Tottenham Hotspur.


“Dengan kondisi City seperti sekarang, mereka bisa saja tidak mencetak gol, atau bahkan dapat melesakkan tiga atau lima gol. Tak ada yang tahu,” ujar Van Persie kepada laman resmi klub.

“Ini akan menjadi laga menarik bagi fans, karena kami juga bisa mencetak lima gol. Kami sudah bisa memperlihatkan itu sepanjang musim ini melawan tim besar. Mereka juga bisa melakukan dengan baik. Bisa saja skor akhir 5-5, siapa tahu.”

“Saya yakin kami bisa mendapatkan hasil bagus, kami harus meraih tiga angka. Hasil imbang tidak bagus buat kedua tim. Karena itu, ini akan menjadi laga yang hebat.”

“Kami sudah menyiapkan diri dengan baik, karena Anda harus tahu apa saja yang ada di tim lawan. Namun pada akhirnya, semua bergantung kepada performa di atas lapangan yang menentukan perbedaan.”

0 komentar:

Posting Komentar

 
;