Rabu, 27 Februari 2013

Cristiano Ronaldo: Juara Euro, Ballon d'Or Milik Saya!


 
Cristiano Ronaldo punya penilaian sendiri versinya bagaimana cara memenangkan kembali gelar Ballon d'Or, penghargaan yang pernah diraihnya tahun 2008. Yaitu dengan membawa timnas Portugal juara Piala Eropa 2012.

Yah, Ronaldo membidik kesempatan besar itu dan siap menujukkan kepada dunia kalau dirinya pantas disematkan anugerah untu para pesepakbola terbaik di jagat raya itu. Dalam hitungan hari saja, perhelatan Piala Eropa bakal segera bergulir.
"Saya bukan orang yang menilai siapa yang pantas memenangkan Ballon d'Or, namun saya rasa saya telah melalui musim yang fantastis," tutur Ronaldo, dikutip Tribalfootball.

"Saya telah menjuarai liga tersulit di dunia. Saya sepakat dengan apa yang diucapkan Mourinho, apa yang saya inginkan sekarang adalah menjuarai Eropa. Dan hal itu akan menolong saya di Ballon d'Or, meskipun jujur, ini bukanlah hal yang terlalu saya pikirkan," tambahnya.

"Saya senang dengan musim yang telah saya ukir, akan tetapi saya siap memikirkan untuk membantu negara saya sekarang," tegas Ronaldo yang bertekad membawa negaranya juara Euro.

1 komentar:

Posting Komentar

 
;