Rabu, 27 Februari 2013

Kualitas Gareth Bale Jauh di Atas Walcott


 Mantan manajer Southampton, George Burley, menilai pemain Tottenham Hotspur Gareth Bale telah berkembang menjadi pemain yang lebih bagus ketimbang striker Arsenal Theo Walcott.

Burley kenal betul sosok Bale dan Walcott. Ia merupakan pelatih mereka saat keduanya masih membela Southampton. Bale dan Walcott memang satu angkatan di Soton. Namun, Walcott pindah lebih dulu keArsenal, sementara Bale baru dilepas ke Spurs dua tahun setelahnya.

"Saya selalu berpikir bahwa Gareth adalah prospek yang lebih baik. Theo memiliki atribut berbeda. Gareth lebih komplet dalam hal kualitas," kata Burley seperti dilansir Mirror.

"Theo meninggalkan Southampton ketika ia berusia 16 tahun. Itu tahap yang sangat awal dalam kariernya. Dia tidak memiliki banyak pertandingan sebelum pindah, sementara Gareth melewati dua musim bersama kami."
Setelah gabung ke Spurs, Bale terus berkembang menjadi salah satu pemain terbaik dunia seperti sekarang. Posisinya tak tergantikan di Spurs. Dalam 7 laga terakhir, ia bahkan sanggup mencetak sembilan gol.
Adapun Walcott masih angin-anginan bersama The Gunners. Kadang tampil impresif, namun kadang main jelek.

"Intinya, saya pikir Gareth telah berkembang menjadi pemain yang lebih baik," ucap Burley. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
;