Rabu, 27 Februari 2013

Singkirkan Barca Jadi Modal CR7 Tantang MU


Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi. Dua golnya ke gawang Barcelona di leg 2 semifinal Copa del Rey, menjadi penyebabnya. CR7 kini siap mendatangi Old Trafford, markas Manchester United, di leg 2 babak 16 besar Champions League, Selasa 5 Maret 2013.

Kemenangan 3-1 Madrid di Camp Nou memang akan menjadi modal penting bagi pasukan Jose Mourinho untuk menantang MU. Kemenangan menjadi harga mati bagi Los Blancos untuk memastikan lolos ke fase selanjutnya setelah di pertemuan pertama harus berakhir imbang 1-1.

"Kemenangan ini memberikan kami kepercayaan diri yang tinggi untuk pertandingan melawan Manchester United," kata Ronaldo dilansir Soccerway.

Bagi Ronaldo, Old Trafford tentu bukan tempat baru. Sebelum menjadi pahlawan Madrid, pemain asal Portugal ini adalah pujaan publik Old Trafford. Bersama MU, Ronaldo telah ikut mempersembahkan puluhan trofi termasuk tiga gelar Premier League dan satu trofi Champions League.

Jika Madrid menyambut leg kedua dengan sedikit tekanan, maka Barcelona kini tengah dalam tekanan besar. Maklum, pada pertemuan pertama di San Siro, Blaugrana harus menelan kekalahan dengan skor 2-0. Barca dalam bahaya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;