Jumat, 16 November 2012

Alex Jagokan Zlatan Ibrahimovic Di Ballon D'Or

Penyerang Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic menjadi headline di berbagai media menyusul penampilan heroik yang membawa Swedia melakoni comeback versus Inggris di pertandingan persahabatan, tengah pekan kemarin.

Tertinggal 2-1, Ibrahimovic tampil spektakuler, empat kali menjebol gawang Joe Hart untuk mempermalukan The Three Lions. Bahkan, gol penutup Ibra, dicetak melalui sebuah tendangan spektakuler yang akhirnya menuai banyak pujian. 

Dan, Alex menilai penampilan individu Ibra bisa membantu mendapat suara dalam voting di ajang Ballon d'Or, meski dia sendiri belum melihat gol tersebut. 

"Saya harap penampilannya bisa membantu dia dalam perebutan Ballon d'Or," kata Alex kepada reporter. 

"Tapi di saat bersamaan, sedikit berisiko mengatakan dia akan memenangi kompetisi dengan pemain luar biasa seperti [Lionel] Messi atau Cristiano Ronaldo. Tapi tentu, penampilannya pasti menjadi argumen dan seharusnya membantu dia."

"Faktanya, saya belum melihat eksploitasinya. Tapi semua orang bicara tentang dia, termasuk gol terakhir yang spektakuler. Ini sekali lagi membuktikan dia pemain yang bisa menjadi pembeda di mana pun berada. Kami berharap dia terus membuat perbedaan dengan kami di PSG," pungkasnya. 

Bersama Les Pariesiens, Ibrahimovic mencetak 12 gol di semua kompetisi musim ini. Zlatan Ibrahimovic - Sweden

0 komentar:

Posting Komentar

 
;