Jumat, 16 November 2012

Gareth Bale: Menang Atas Arsenal Pulihkan Kami

Namun mereka harus segera bangkit. Mereka akan bertandang ke Emirates Stadium dan untuk itu mereka membutuhkan kosnentrasi tinggi. Mereka tidak boleh gagal lagi. Bale dkk ingin derby London Utara ini menjadi milik mereka. 

"Ini akan menjadi momen yang istimewa. Semua mata akan tertuju pada kami, pada derby London Utara ini. Kami semua berharap bisa menang karena dengan kemenangan ini, maka kami akan kembali percaya diri. Ini akan memulihkan kondisi kami," ujar Bale dilaman resmi Spurs. 

Pemain asal Wales itu juga menambahkan betapa pentingnya pertandingan ini. Jika mereka menang, maka jarak antara Spurs dan Arsenal akan semakin menjauh. Saat ini Spurs ada di tempat ke-7 dengan 17 poin. Sedangkan Arsenal di urutan ke-8 dengan 16 poin. Jika Spurs menang, maka mereka akan terpaut empat angka. 

"Kami harus tampil lebih baik dari sebelumnya. Kami harus mengerahkan seluruh kemampuan kami. Kami juga wajub fokus pada Arsenal. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting baik bagi kami dan juga fans. Kami ingin kemenangan ini menjadi milik kami dan itu tidak mudah. Jadi kami harus total," papar Bale. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
;