Jumat, 16 November 2012

Jozy Altidore Diincar Banyak Klub

Jozy Altidore - AZ Alkmaar
Jozy Altidore mengamuk bersama AZ Alkmaar awal musim ini dengan mengemas sembilan gol di Eredivisie Belanda dan perkembangannya dipuji banyak pihak.

Striker internasional Amerika Serikat itu membutuhkan waktu lama beradaptasi dengan sepakbola Eropa setelah meninggalkan New York Red Bulls pada usia muda, 19 tahun. Begitu menjulang, banyak klub Eropa yang kini memantau perkembangan Altidore.

"Dia berkembang pesat. Dia menjadi penyerang utama AZ, bermain baik, dan mencetak banyak gol," ujar direktur olahraga Earnie Stewart dalam laman resmi klub.

"Musim lalu ada tawaran untuk Jozy dari klub kaya kawasan Eropa Timur. Namun, tawaran ini datang terlambat sehingga kami tak mampu mencari pengganti yang sepadan. Buat kami pun tawaran itu tidak cukup menarik."

"Jozy senang bertahan bersama AZ. Setelah bertahun-tahun pindah klub, dia menemukan rumah. Dia tak mau hanya sekadar pindah."

Diakui Stewart, banyak klub top menyambangi pertandingan AZ untuk mengintip pemain-pemain bertalenta yang mereka miliki.

"Banyak pemandu bakat dari klub-klub besar seperti Barcelona, Bayern Munich, Chelsea, dan Tottenham Hotspur datang ke stadion," sambungnya.

"Baik musim dingin nanti maupun akhir musim, pasti ada ketertarikan untuk Jozy."

0 komentar:

Posting Komentar

 
;