Jumat, 16 November 2012

Silvio Berlusconi: Saya Dukung Massimiliano Allegri

Silvio Berlusconi - Milan
Presiden AC Milan Silvio Berlusconi menegaskan sepenuhnya berada di belakang allenatore Massimiliano Allegri, meski klub tidak menjalani awal musim yang ideal.

I Rossoneri terpuruk di urutan 13 klasemen sementara Serie A Italia dengan 14 poin dari 12 laga yang telah dilakoni. Meski diisukan ingin mendepak Allegri dari kusi pelatih, Berlusconi kini menilai eks Cagliari itu sebagai sosok yang tepat menahkodai Setan Merah. 

"Saya tak ada di sini untuk berteriak kepada skuat karena ini bukan yang mereka butuhkan," kata Berlusconi dalam kunjungan ke kamp latihan I Rossoneri. 

"Kami mulai lagi mulai hari ini, saya ingin kembali dekat dengan Milan dan mendapatkan apa yang hilang dalam beberapa tahun ini."

"Jika Allegri di sini itu karena saya memiliki keyakinan terhadapnya. Ini adalah periode ketidakberuntungan, tapi mari tidak melupakan apa yang telah kami menangkan," imbuh pria 76 tahun. 

"Milan memiliki tradisi. Dalam 26 tahun, kami mengganti pelatih di tengah musim hanya dua kali. Kami orang serius, kami memiliki hubungan baik dengan pelatih," tuntasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
;