Jumat, 25 Januari 2013

Abaikan Chelsea & Real Madrid, Radamel Falcao Pilih Fokus Di Atletico Madrid

Falcao
Bomber andalan Atletico Madrid Radamel Falcao menyatakan dirinya saat ini hanya memusatkan perhatian pada klub, atau dengan kata lain dia enggan menggubris rumor-rumor yang mengitarinya.
Pemain internasional Kolombia ini telah berkali-kali dihubungkan dengan isu kepindahan ke Chelsea, Real Madrid sampai Manchester City. Kendati begitu, kini Falcao muncul untuk menegaskan komitmennya pada Atletico.

"Saya benar-benar merasa seperti berada di rumah bersama Atletico, saya masih terikat kontrak di sini," tegas Falcao kepada wartawan.

"Saya yakin, saya memang bisa menikmati karier dan hidup saya bila bermain di liga lain, akan tetapi untuk sekarang ini saya hanya memikirkan klub saya sekarang," lanjutnya.

"Saya ingin tumbuh berkembang di sini sebagai pemain dan ingin sedikit memberi kontribusi bagi klub untuk memenangkan sejumlah trofi."

0 komentar:

Posting Komentar

 
;