Jumat, 25 Januari 2013

Moussa Sissoko: Newcastle United Ideal Buat Saya

Ligue 1 : Moussa Sissoko (Toulouse)
Gelandang Toulouse Moussa Sissoko mendeskripsikan Newcastle United sebagai klub ideal, jelang petualangan barunya di St. James Park. 

Klub Lique 1 telah mengonfirmasi gelandang 22 tahun akan menyambangi Inggris untuk menjalankan tes media sebelum menandatangani kontrak 5,5 tahun dengan mahar yang diyakini mencapai £1.8 juta. 

Sissoko menjadi pemain kelima asal Prancis yang didatangkan Alan Pardew selama bursa transfer musim dingin setelah Mathieu Debuchy, Mapou Yanga-Mbiwa, Massadio Haidara dan Yoan Gouffran atau total ke-10 dalam skuat The Magpies. 

"Newcastle tim bagus, meski faktanya sekarang mereka berada di papan bawah klasemen sekarang. Mereka punya pemain berkualitas dan brilian di musim lalu. Itu yang memotivasi saya pergi ke klub ini," kata Sissoko dalam laman resmi klub. 

"Saya akan mendapatkan waktu main di Newcastle dan penting bagi saya sebagai pemain bermain sepakbola sebanyak mungkin. Saya pikir Newcastle klub ideal," tuntasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
;