Jumat, 25 Januari 2013

Persisam Fokus Benahi Lini Pertahanan

Persisam Samarinda - Selebrasi (GOAL.com/Antara)
Usai menjalani recovery sehari usai menghadapi Sriwijaya FC, Persisam Putra Samarinda langsung berbenah mempersiapkan diri untuk menghadapi laga kandang kedua dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL), kontra Pelita Bandung Raya (PBR), yang dijadwalkan digelar di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (25/1).
"Hari ini kita latihan bertahan," terang Sartono Anwar kepada GOAL.com Indonesia, usai melatih, Selasa (22/1) sore.

Lebih lanjut dikatakannya, pembenahan pertahanan tim perlu dilakukan lantaran tim-tim yang dihadapi seperti halnya PBR yang akan dijamu pada Jumat ini memiliki serangan balik yang bagus.

"Disini kita tekankan semua pemain punya peran untuk ikut membantu pertahanan, jadi bukan hanya pemain belakang," paparnya.

Sartono mengagendakan untuk latihan, Rabu (23/1), tim akan menjalani latihan counter attack. Meskipun laga kemarin, Persisam Putra memiliki ketajaman dalam menggempur pertahanan lawan, Sartono akan menyiapkan strategi lain dalam serangan balik.

Sebagaimana diketahui, Persisam baru saja berhasil memetik poin penuh usai menekuk tamunya Sriwijaya FC 4-2, akhir pekan kemarin. Raihan hasil maksimal ini juga diharapkan dapat kembali diwujudkan kala menghadapi PBR. (gk-47)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;