Jumat, 25 Januari 2013

Matias Vecino Gabung Fiorentina Karena Alvaro Recoba

Matías Vecino Falero - Uruguay
Matias Vecino telah resmi bergabung dengan Fiorentina pada bulan ini. Diakui mantan pemain Nacional Montevideo itu, keputusannya memilih berlabuh di Italia karena dorongan dari Alvaro Recoba, legenda FC Internazionale.
Vecino mengaku banyak mendapat masukan dari kompatriotnya itu, hingga membuatnya tergugah untuk merumput di Serie A.

"Alvaro Recoba menceritakan pada saya tentang sepakbola Italia bahwa Florence adalah sebuah kota yang indah," aku Vecino.

"Dari sejauh apa yang saya lihat, ini memang tempat di mana Anda bisa merasa benar-benar hidup dengan baik," jelasnya.

Selain itu, Vecino juga menyampaikan sosok pemain yang paling dikaguminya. Nama legenda Juventus Zinedine Zidane yang lantas disebutnya dengan lantang.

"Saya seorang gelandang serang yang senang bermain dekat dengan kotak penalti lawan. Pemain favorit saya adalah Zinedine Zidane," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;