Jumat, 25 Januari 2013

Radamel Falcao Targetkan Lolos Ke Liga Champions

Radamel Falcao - Atlético Madrid
Striker Atletico Madrid Radamel Falcao membeberkan tujuan utama timnya di musim ini. Selain itu, Falcao juga bersikap realistis jika ingin menjadi penantang serius Barcelona di La Liga Spanyol.
“Tujuan utama kami adalah mengamankan tempat di Liga Champions. Kami sangat yakin dengan tujuan itu,” ungkap penyerang berusia 26 tahun itu kepada Fifa.com.
“Kami juga sadar bahwa akan sulit untuk mengejar Barcelona, meski secara matematis kami masih memiliki kesempatan untuk mencapainya. Mereka memiliki pemain terbaik di dunia, sementara kami sedang berusaha untuk menjadi tim kuat,” imbuhnya.
Ditanyai tentang rumor transfernya ke Real Madrid atau Chelsea, Falcao hanya berkata, “Saya yakin bahwa saya akan mencicipi liga lain dalam karier saya kelak, tetapi saat ini saya hanya memikirkan klub saya.”

0 komentar:

Posting Komentar

 
;