Jumat, 25 Januari 2013

Dante Tak Percaya Dipanggil Brasil

Dante sempat tak percaya dirinya menerima panggilan ke tim nasional Brasil sampai mengira kabar tersebut hanya lelucon.
Nama bek Bayern Munich itu untuk pertama kalinya tercantum dalam skuat Selecao untuk duel uji coba menghadapi Inggris bulan depan. Saat diberitahu oleh Luis Gustavo, Dante mengira rekan setimnya di Bayern itu bergurau.FC Bayern München, Dante
“Saya mengetahui tentang pemanggilan tersebut pada Selasa tepat setelah latihan,” kata mantan pilar Borussia Monchengladbach itu kepada TZ.
“Adalah Luis Gustavo yang memberitahu saya. Awalnya saya tak percaya. Saya kira dia bercanda, tapi ketika saya melihat telepon saya, saya tahu dia mengatakan yang sebenarnya.”
“Saya memiliki lebih dari 50 missed call di telepon saya.”
Walau mulanya tak percaya, Dante kini siap berjuang mempertahankan posisinya di timnas dan tampil di Piala Dunia 2014 yang kebetulan bakal mentas di Brasil.
“Bermain di Piala Dunia di Brasil adalah impian saya. Tapi saya akan terus bekerja keras. Meski begitu, sudah merupakan sebuah kehormatan buat saya dipanggil untuk laga di Inggris.”
“Terdapat pemain-pemain hebat yang bermain dalam tim ini. Saya akan melakukan segalanya untuk menjadi bagian tim ini.”

0 komentar:

Posting Komentar

 
;