Jumat, 25 Januari 2013

Iker Casillas Absen Hadapi Manchester United

Iker Casillas
Pukulan telak menghantam Real Madrid. Kiper utama sekaligus kapten Iker Casillas diperkirakan harus menepi selama enam minggu akibat cedera patah jempol tangan ketika Los Blancos bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Valencia.
Pada duel second leg perempat-final Copa del Rey di Mestalla, Kamis (24/1) dinihari WIB, Casillas harus ditarik keluar di menit ke-17 setelah tangannya tak sengaja tertendang rekan setimnya, Alvaro Arbeloa.
“Setelah melakukan pemindaian pertama di Rumah Sakit La Moraleja Sanitas, dapat dikonfirmasikan bahwa pemain Iker Casillas menderita sebuah retakan pada dasar metacarpalpertama di tangan kirinya,” demikian pernyataan di situs resmi Madrid.
“Cederanya akan ditinjau lagi oleh seorang spesialis pada hari ini untuk menentukan perawatan apa yang akan diterapkan.”
Cedera jenis tersebut membutuhkan waktu sekitar enam minggu buat pulih. Itu berarti, sangportero dipastikan absen saat Los Merengues menjamu Manchester United dalam leg pertama 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, 13 Februari mendatang.
Ia pun diragukan bisa kembali untuk partai el clasico versus Barcelona di tempat yang sama pada 2 Maret, juga pertemuan kedua kontra United di Old Trafford, tiga hari berselang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;