Jumat, 25 Januari 2013

Andy Cole Masih Ragu Jadi Pelatih

Andy Cole of Manchester United
Seperti yang diketahui, Cole pernah menukangi Huddersfield Town sebagai pelatih sementara. Namun, Cole masih menimbang-nimbang untuk fokus menjadi pelatih.

"Saya telah berkecimpung dan saya menikmatinya. Saya pernah melakukannya di Huddersfield dan ditanya setiap saat. Apakah saya melihat diri saya sebagai seorang pelatih? Sejujurnya, saya tidak tahu," ungkap Cole kepada MUTV.

"Saya ingin masuk untuk beberapa atau tiga hari dalam satu pekan, mungkin sedikit melatih para striker dan melihat mereka bermain. Hanya itu cara untuk mengatakan apakah diri Anda menginginkannya atau tidak. Tidak ada gunanya fokus sepenuhnya kemudian mengatakan, ini bukan untuk saya."

"Saya ingin mencoba dan terlibat dengan hal itu dan melihat apakah ada jalan ke mana saya melangkah."

0 komentar:

Posting Komentar

 
;